Senin, 27 Desember 2010

ntah lah, menghilangkan rasa takut ada juga, trus apa lg ya!!!


27 nov 10’.. rasa-rasa ingin ikut atau tidak, karna tidak ada teman yang mo d ajak, tapi kalau begitu, niat hati tetap juga ikut untuk mengikuti pelatihan tersebut. Subhanallah..buanyak sekali ilmu yang saya dapatkan, dari bagaimana melihat barang-barang yang di buat dari barang babi, bentuk makanan yang tidak halal, dan pakai faramali, dan juga kita bisa belajar bagai mana melihat  tangan teman kita apa aja penyakit yang beliau derita.
Nah,,setelah kita telah mengetaui ilmu itu, kita bias menwarkan obat herbal kepada teman kita kenal tadi, dan kalau pun teman kita ingin di bekam,kita bida juga membekam teman kita tadi. Tapii ingat, membekam hanya dengan wanita-wanita, pria-pria, jangan membekam wanita-pria atau sebaliknya, karena itu tidak diperbolehkan, dan juga itu bukan muhrim kita.

28 november 10’ pada hari ini adalah lanjutan dari acara yang keren, nah disini kita mulai untuk bisa praktek bekam, bagaimana cara bekam, dan bagaimana mendeteksi penyakit yang ada dalam tubuh kita.
Hhmmm,, ternyata ketakutan itu dapat dikalahkan dgn melawan ketakutan tersebut, baru saja aku mencoba untuk melawan rasa katekutan itu, hampir gk percaya, kalau saya sudah biasa membekam teman-teman, takut akan melihat jarum, takut untuk membekam teman, eh,ternyata setelah kita mempraktekkannya, ternyat ketakutan yang selama ini terlintas di fikaran kita, hilang begitu aja. Ternyat ketakutan tersebut akan membuat manusia tidak akan pernah maju. Karena ketakutan selalu menghatntui orang-orang yang takut akan segala-segala.
Takut gagal, takut kalau uang habis, takut tidak bisa menjalankannya, atau segala macam.. kalau teman-teman bisa menghilangkan rasa itu, pasti bisa. Tidak ada yang tidak mngkin bisa kita lakukan.

27 des 2010, hampir sebulan tidak nulis kegiatan nih, seharian td k kmpus, eh ternyata malah dosennya gk dtg,, huff,,tp gpp lah. sorenya ana prg ngaji, biasalah kgiatan mingguan, subbhanallah ternyata materi yg d sampaikan uni td sungguh luar biasa bgus. Mdh2an ana bisa mengaplikasikannya d aktifitas sehari hari. Nah stelah itu ada berita gmbira dari slh seorang kelp ana,bahwasanya insyaAllah tgl 8 januari 2011 akan melangsungkan pernikahan, wahhh,,luar biasa surprise, ternyata buah tdk akan jauh jatuhnya dari pohon, sm2 anak kedokteran, luar biasa. Barakallah aja buat kakakQ..

28 des 2010, ntah apa yg terjadi untuk hari ini, rasanya banyak amanah yang belum terselesaikan, padahal ini adalah modal awal untuk membimbing adek2 2010, teringat ketika masih baru2 terpilih d pengurusan harus d bimbing oleh senior-senior, eh sekarang malah gak terasa ternyata adek2 2010 pun juga minta d bimbing untuku ke majuan kepengurusan selanjut nya, mudah2an dengan amanah yang ana terima ini, bisa di jalankan hingga selesai. DPO emang tidak mudah, kita harus membimbing adek2 baru, bagaimana kepngurusan forum bisa berjalan dengan lancar untuk 1 tahun ke depan, tapi apakah ana sanggup d kepengurusan sebagai DPO (dewan pertimbangan organisasi), rasanya tak percaya aja, tp ini adalah amanah, harus d jalankan, harus bisa membuat forum Al-irsyad lebih baik ke depanny.
apakah kita boleh krisis,??kritis,kritis,dan kritis,, apakah boleh!!!! kritis boleh2 aja, tapi jangan teralalu kritis,
bisa,,bisa,,dan bisa, so pasti harus bisa, tak boleh patah semangat tengah jalan, ini belum seberapa di bandingkan perjuangan rasulullah ketika menegakkan islam, skrg untuk berdakwah sudah tidak terlalu sulit lagi, tidak perlu sembunyi-sembunyi, malahan fasilitas untuk berdakwah pun juga sudah banyak.. Oh,, kakakQ, adekmu ini merindukan dirimu, kangen dengan suasana ketika masih di wisma, ingin rasanya waktu ini untuk di ulang beberapa tahun belakang, tapi itu tak kan bisa terjadi. kak silvi,kak titi,kak vera, kak caca, kak pu2t, kak desi, ukhti, dll,, diriku merindukan kalian semua., andai waktu bisa kita putar, akan banyak waktu2 yang  bisa ana manfaatkan ketika itu. kini, hanya tinggal kenangan, sekarang adekmu ini sudah menjadi senior di kampus, yang harus membimbing adek2 baru.. tapi kini saatnya harus bangkit, tidak boleh lemah, disinilah saatnya kita belajar supaya lebih dewasa. keep spirit NAILUL, u is the best, pasti bisa. allahu akbar.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar