Minggu, 28 November 2010

berhati-hatilah terhadap kelalaian


“Janganlah sekali-kali kamu berputus asa dalam bencana, karna akan datang solusi yang segera melepaskan jerat bencana itu”

Saudariku……..
Waspadalah terhadap kelalaian, yaitu lupa dari berzikir kepada Allah swt, meninggalkan sholat, berpaling dari Al-Qur’an, serta meninggalkan pengajian atau majelis yang bermanfaat. Hati akan menjadi keras dan terkunci sehingga tidak mampu lagi mengenal yang ma’ruf dan mengingkari yang munkar serta tidak mampu lagi untuk memahami agama secara benar. Mereka yang seperti itu akan memiliki hati yang resah, sedih, sengsara, dan pikiran yang kusut. Itu adalah akibat dari kelengahan kita serta kelalaian yang kita perbuat didunia. Coba kita merenung sejenak, ketika kita melakukan semua hal yang tidak bermanfaat bahkan melanggar agama…….apa yang akan kita terima kelak dihari akhir???????

Maka dari itu……. Wahai saudariku……mari kita bersama-sama untuk selalu mendekatkan iri kepada Allah swt, lisan kita hendaklah selalu kita mengingat Allah swt. Berzikir kepada-Nya dimanapun kita berada.

Allah swt berfirman dalam surat Ar-Ra’du ayat 28 yang artinya “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah..karna hnya dengan mengingat Allah hati kita menjadi tentram”.

Bekal: janganlah menunggu datangnya kebahagiaan untuk dapat tersenyum, tapi tersenyumlah agar kamu berbahagia


salam semangat dari saudaramu ini yang selalu setia mencari kebenaran dan selalu berusaha untuk istiqomah.
"NAILUL HIDAYATI" ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar