Kamis, 25 November 2010

apa ya...!!!!

assalamualaikum akhwatifillah...
apa kabar hari ini..!!!
ukhti,, untuk mendapatkan ketenangan bathin ini..coba camkan dalam hati kita:
Aku hanya akan hidup hari ini..
maka aku akan mengucapkan..
"wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai..tenggelamlah seperti mataharimu.. aku tak kan pernah menangisi kepergianmu dan kamu tdk akan prnh melihatku termenung sedetikpun utk mengingatmu.. Kamu telah meninggalkan kami semua..pergi dan tak pernah kembali...

Wahai masa depan..
engkau masih dlm keghaiban,,maka aku tdk akan prnh bermain dgn khayalan dan menjual diri hanya utk sebuah dugaan.. Aku pun tak bakal memburu sesuatu yg blm tentu ada..karna esok hari mungkin tak ada sesuatu.. esok hari adalah sesuatu yg blm d ciptakan dan tak ada satupun darinya yg dpt d sebutkan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar